Doremi Softcase Gitar Elektrik Dolby

Rp 430.000,00

Deskripsi Produk Doremi Softcase Gitar Elektrik Dolby

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Doremi Softcase Gitar Elektrik Dolby
Doremi Softcase Gitar Elektrik Dolby adalah tas keren produksi Doremi yang berfungsi untuk membawa dan melindungi gitar Anda. Stick Case ini terbuat dari bahan kulit berkualitas, serta mempunyai ketebalan yang sesuai demi keamanan gitar kesayangan Anda. Dengan softcase ini gitar Anda akan aman dari benturan dan tahan terhadap segala kondisi cuaca. Desain softcase yang trendy ini cocok untuk gitar elektrik dalam berbagai tipe dan untuk berbagai kalangan.

Tentang PT. Doremi Music Indonesia
PT. Doremi Music Indonesia berdiri pada Februari 2002. Di awal perjalannya, Doremi bergerak di bidang musik yang memiliki lisensi resmi dari sekolah musik Yamaha. Seiring dengan perjalanan waktu, pada tahun 2006 Doremi kemudian memperlebar sayapnya sebagai sub-distributor resmi alat musik Yamaha. Pada saat ini, Doremi sudah bertumbuh dengan memiliki 5 divisi, yaitu : Pendidikan Musik, Toko Instrumen Musik, Pusat Pelayanan, Tata Suara dan Pencahayaan serta Produksi.

Divisi penjualan PT. Doremi Music Indonesia meliputi penjualan semua jenis alat musik merek Yamaha dengan 4 lokasi toko. Perusahaan ini kini juga mengembangkan sistem penjualan online dan bekerjasama dengan beberapa toko online seperti Lazada Indonesia sehingga pelanggan bisa melakukan penjualan dengan lebih nyaman.


Spesifikasi Doremi Softcase Gitar Elektrik Dolby

SKU
DO683ME29OJUANID-47634
Ukuran (L x W x H cm) 107 x 45 x 10 cm
Berat (kg) 1.15 kg
Publisher PT Doremi Music Indonesia (an exclusive authorized yamaha music)

  • Tahan Lama
  • Berkualitas tinggi
  • Untuk Gitar Elektrik
  • Stok Terbatas

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Awang Galeri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger