Doremi Kabel Jack - 6 Meter

Rp 200.000,00

Deskripsi Produk Doremi Kabel Jack - 6 Meter

Apa yang ada di dalam kotak:

  • ​Doremi Kabel Jack - 6 Meter
Kabel Jack berfungsi untuk menghantarkan listrik dari amplifier ke gitar elektrik milik Anda. Dengan Kabel Jack dari PT Doremi Music Indonesia, Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan kualitas sinyal yang mencapai instrumen Anda. Kabel Jack sepanjang 6 meter ini juga memungkinkan Anda untuk bergerak sesuai keinginan Anda tanpa perlu dibatasi oleh panjang kabel. Kabel Jack sepanjang 6 meter ini juga terbuat dari materi yang berkualitas sehingga menghasilkan suara yang jernih dan tahan lama.

Tentang PT. Doremi Music Indonesia
PT. Doremi Music Indonesia berdiri pada Februari 2002. Di awal perjalannya, Doremi bergerak di bidang musik yang memiliki lisensi resmi dari sekolah musik Yamaha. Seiring dengan perjalanan waktu, pada tahun 2006 Doremi kemudian memperlebar sayapnya sebagai sub-distributor resmi alat musik Yamaha. Pada saat ini, Doremi sudah bertumbuh dengan memiliki 5 divisi, yaitu : Pendidikan Musik, Toko Instrumen Musik, Pusat Pelayanan, Tata Suara dan Pencahayaan serta Produksi.

Divisi penjualan PT. Doremi Music Indonesia meliputi penjualan semua jenis alat musik merek Yamaha dengan 4 lokasi toko. Perusahaan ini kini juga mengembangkan sistem penjualan online dan bekerjasama dengan beberapa toko online seperti Lazada Indonesia sehingga pelanggan bisa melakukan penjualan dengan lebih nyaman.

Spesifikasi Doremi Kabel Jack - 6 Meter

SKU
DO683ME32OJRANID-47631
Ukuran (L x W x H cm) 30 x 13 x 2 cm
Berat (kg) 0.21 kg


  • 6 meter
  • Tahan lama
  • Fleksibel
  • Stok Terbatas

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Awang Galeri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger